- Art & Humanities
- Artificial Intelligence
- Fakultas Ekonomi dan Bisnis
- Fakultas Farmasi
- Fakultas Hukum
- Fakultas Ilmu Budaya
- Fakultas Ilmu Komunikasi
- Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik
- Fakultas Kedokteran
- Fakultas Kedokteran Gigi
- Fakultas Keperawatan
- Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam
- Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan
- Fakultas Pertanian
- Fakultas Peternakan
- Fakultas Psikologi
- Fakultas Teknik Geologi
- Fakultas Teknologi Industri Pertanian
- Finance & Accounting
- IT
Category Submenu Items
- Management & Business
- Medic
- Personal Development
- Postgrad Academy
Course unggulan
Designing Stand out Poster for Scientific Conference
- Art & Humanities
- Artificial Intelligence
- Fakultas Ekonomi dan Bisnis
- Fakultas Farmasi
- Fakultas Hukum
- Fakultas Ilmu Budaya
- Fakultas Ilmu Komunikasi
- Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik
- Fakultas Kedokteran
- Fakultas Kedokteran Gigi
- Fakultas Keperawatan
- Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam
- Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan
- Fakultas Pertanian
- Fakultas Peternakan
- Fakultas Psikologi
- Fakultas Teknik Geologi
- Fakultas Teknologi Industri Pertanian
- Finance & Accounting
- IT
- Management & Business
- Medic
- Personal Development
- Postgrad Academy
Shopping cart

Social Media Management
Mata kuliah ini dirancang untuk memberikan kompetensi kepada mahasiswa dalam memanfaatkan media sosial sebagai alat untuk mengembangkan bisnis. Dalam mata kuliah ini, mahasiswa…
- Last Updated: 21 April 2025
- english,arabic
Tentang Course
Mata kuliah ini dirancang untuk memberikan kompetensi kepada mahasiswa dalam memanfaatkan media sosial sebagai alat untuk mengembangkan bisnis. Dalam mata kuliah ini, mahasiswa akan mempelajari berbagai konsep dasar dan teknik praktis yang dapat diterapkan untuk meningkatkan visibilitas dan performa bisnis melalui platform media sosial. Topik yang akan dibahas mencakup pemahaman tentang social media organic, yaitu penggunaan media sosial secara alami tanpa iklan berbayar, serta cara membangun audiens dan interaksi yang autentik. Mahasiswa juga akan diajarkan teknik content creation untuk menciptakan konten yang menarik dan relevan dengan audiens yang ditargetkan, serta copywriting untuk membuat teks yang persuasif dan efektif dalam menyampaikan pesan pemasaran. Selain itu, mata kuliah ini juga akan membahas penggunaan iklan berbayar pada platform Facebook (FB) dan Instagram (IG) melalui FB and IG Ads, yang mencakup strategi periklanan, pembuatan kampanye, penargetan audiens, dan analisis hasil iklan untuk meningkatkan konversi dan mencapai tujuan bisnis.
Konten Course
-
Introduction
00:00 -
Perilaku Konsumen Digital
00:00 -
Mengelola Media Sosial
00:00 -
Content Pillar
00:00 -
Kampanye Media Sosial
00:00 -
Periklanan di Media Sosial
00:00 -
Interaksi dan Reputasi
00:00 -
Quiz Manajemen Media Sosial
Instructor
Andreas Recki
- Update:21 April 2025
- Enrolled2
- Lectures7
- Skill LevelBeginner
- Quizzes1
Lihat Course lainnya Andreas Recki
Designing Stand out Poster for Scientific Conference
- 0 Lessons
- 2 Students
Kick off: Unpad Postgraduate Academy Designing Stand out Poster for…
Public Speaking Skills Professional Certificate – Toastmasters International
- 0 Lessons
- 1 Student
Free for Unpad students, all levels you’ll learn essential techniques…
Diplomat : More than a Career, it’s an Adventure
- 1 Lesson
- 4 Students
Universitas Padjajaran Career Day 2024 merupakan acara yang diselenggarakan oleh…