Course unggulan
Modernisasi Produk Pertanian
Teknologi Pupuk dan Pemupukan
Tentang Course
Di era globalisasi dan digitalisasi saat ini, keberhasilan sebuah usaha peternakan tidak hanya ditentukan oleh kualitas produk, tetapi juga oleh kemampuan untuk berkomunikasi secara efektif yakni mampu menyampaikan nilai produk kepada konsumen, membangun relasi yang kuat dengan mitra bisnis, serta mempresentasikan rencana bisnis kepada investor adalah kunci utama bagi para pelaku bisnis peternakan untuk berkembang di pasar yang kompetitif.
Komunikasi Bisnis Peternakan merupakan mata kuliah yang menawarkan pemahaman mendalam tentang pentingnya komunikasi dalam sektor peternakan. Para peserta akan mendapatkan fondasi yang kuat dalam berinteraksi dengan berbagai pihak di industri peternakan, mulai dari mitra bisnis, konsumen, hingga pemerintah.
Berikut cakupan materi yang akan dipelajari yaitu dasar-dasar komunikasi bisnis yang meliputi pengertian/konsep, pola, saluran-saluran komunikasi di dalam bisnis, hambatan komunikasi, tahapan penulisan pesan-pesan bisnis dan komunikasi di dalam organisasi, komunikasi antarbudaya, keterampilan berbicara di dalam berbisnis, dan bagaimana mempraktikkannya di dunia kerja serta pemanfaatan teknologi informasi dan komunikasi untuk keperluan bisnis
Konten Course
-
1. DASAR-DASAR KOMUNIKASI BISNIS PETERNAKAN
09:59 -
2. Komunikasi Antarpribadi
14:02 -
3. Komunikasi Organisasi
14:42 -
4. Perencanaan Pesan Bisnis
09:34 -
5. Presentasi Bisnis
08:54 -
6. Wawancara Kerja
12:46 -
7. Keterampilan Organisasi