Course unggulan
Modernisasi Produk Pertanian
Teknologi Pupuk dan Pemupukan
Struktur Perkembangan tumbuhan
Tentang Course
Analisis Perilaku Konsumen adalah mata kuliah yang mempelajari faktor-faktor yang mempengaruhi konsumen dalam memilih, membeli, dan menggunakan produk atau jasa. Mahasiswa akan memahami dasar-dasar perilaku konsumen, termasuk segmentasi, targeting, dan positioning (STP), serta faktor motivasi dan kepribadian yang membentuk preferensi konsumen. Selain itu, mereka juga akan mempelajari bagaimana persepsi, pembelajaran, dan sikap konsumen mempengaruhi keputusan pembelian.
Melalui mata kuliah ini, mahasiswa diharapkan mampu menganalisis perilaku konsumen dan menerapkannya dalam pengembangan strategi pemasaran yang efektif, seperti membentuk persepsi yang kuat melalui positioning dan mempengaruhi sikap konsumen melalui komunikasi pemasaran yang tepat.
Konten Course
-
1. Dasar Perilaku Konsumen
09:09 -
Quiz Dasar Perilaku Konsumen
-
2. Consumer Decision Making
-
Quiz Consumer Decision Making
-
3. Motivation And Personality
11:30 -
Quiz Motivation and Personality
-
4. Persepsi Konsumen
-
Quiz Persepsi
-
5. Pembelajaran Konsumen
10:15 -
Quiz Learning
-
6. Sikap Konsumen
11:24 -
Quiz Attitude